SELAMAT DATANG DI WEBSIT RESMI BUMDES ARYA KAMUNING DESA KADUELA,PASAWAHAN ,KUNINGAN,JAWA BARAT INDONESIA NO. HP :081387666671, EMAIL : bumdesaryakamuning@gmail.com Kerjasama antara obyek wisata telaga biru cicerem dengan kampung pasundan cisamaya

Kerjasama antara obyek wisata telaga biru cicerem dengan kampung pasundan cisamaya


Kampung pasundan


 MTBC NEWS,alhamdullilah buat rekan rekan pecinta wisata kini buat rekan rekan wisatawan luar kota kuningan yang ingin menikmati liburannya ke daerah kuningan khususnya ke wisata telaga biru cicerem selain telaga biru cicerem juga menyediakan penginapan tersendiri kini tim pengelola kami berkolaborasi dengan pengelola kampung pasundan yang menyendiakan pasilitas penginapan yang cukup nyaman, aman,dan ekonomis,sebuah penginapan yang di desain cukup unik  dan penuh makna dalam kehidupan sehari hari karna sekarang banyak bangunan bangunan modern.desain kampung pasundan sendiri yang terbuat dari bahan bambu yang di awetkan ,yang di desain sangat indah serta berada di area perkebunan pinus yang cukup asri dengan kesegaran alamnya.

Pendopo kampung pasundan

Kampung pasundan sangat cocok untuk wisatawan yang ingin menikmati keheningan,agar lebih fres setelah kita melakukan aktipitas di tengah kota yang penuh kebisingan,udara yang terpolusi oleh pembakaran knalpot kendaraan,pabrik dan lain lan,maka cocok banget kita beristirahat dengan suasana pegunungan yang udaranya sangat segar,serta ada mata air jernih yang mengalir dari mata air pegunungan ciremai.



Mata air kampung pasundan

Penginapan kampung pasundan didesain sangat unik kelihatan sederhana tapi indah,nyaman,dengan bahan yang terbuat dari bambu yang di desain indah,dengan ukuran berbagai kapasitas,bisa untuk 4 orang satu kamar sampai dengan 10 orang satu kamar.
Penginapan kampung pasundan

Yang di lengkapi dengan kamar mandi,dan dapur ala sunda jaman dulu yang sangat unik,bikin memorial orang sunda teringat jamn kecil kita dulu.

Kamar mandi kampung pasundan


Dapur kampung pasundan

Begitu juga dalam ruangan tempat tidur yang dindingnya terbuat juga dari bambu yang sangat indah.

Kamar tidur kampung pasundan

Buat rekan wisatawa yang tertarik dan ingin menikmati liburannya silahkan hubungi admin terdekan atau tim pengelola telaga biru cicerem pun kami tunggu.mungkin itu dulu abdet terbaru kami,pengedit berita TMTBC (MAULANA)



0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama