SELAMAT DATANG DI WEBSIT RESMI BUMDES ARYA KAMUNING DESA KADUELA,PASAWAHAN ,KUNINGAN,JAWA BARAT INDONESIA NO. HP :081387666671, EMAIL : bumdesaryakamuning@gmail.com Gebyar Pesona Kaduela: Jalan Santai Seru

Gebyar Pesona Kaduela: Jalan Santai Seru

 

Kuningan – Kabar gembira bagi para pecinta alam dan penikmat wisata! Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat melalui BUM Desa Arya Kamuning akan menggelar acara Jalan Santai dengan tema “Gebyar Pesona Kaduela” pada tanggal 22 Juli 2023. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan beberapa destinasi wisata yang menakjubkan yang tersembunyi di Desa Kaduela.

Dalam Jalan Santai ini, peserta akan diajak untuk menikmati keindahan alam, kearifan lokal, serta kekayaan budaya yang dimiliki oleh Desa Kaduela. Dengan rute perjalanan yang dirancang secara khusus, peserta akan disuguhi pemandangan spektakuler dan pengalaman tak terlupakan.

Untuk mengikuti acara ini, peserta akan dikenakan biaya sebesar Rp. 30.000 per tiket. Namun, perlu diperhatikan bahwa batas maksimal pembelian tiket secara online adalah H-3 sebelum acara dilaksanakan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan dapatkan tiket Anda segera!

Tak hanya itu, ada juga kesempatan emas untuk memenangkan berbagai door prize menarik. Dan hadiah utama yang begitu memikat adalah satu buah unit sepeda motor! Namun, untuk berkesempatan memenangkan hadiah utama, peserta diwajibkan membuka rekening di BNI dan mendaftar BPJS TK. Pembuatan rekening BNI dan pendaftaran BPJS TK dapat dilakukan di Kantor BUM Desa Arya Kamuning dengan biaya tambahan sebesar Rp. 20.000.

Bagi yang berminat dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut, dapat menghubungi contact person berikut ini:

– Giska Zaskyani: 085795021245
– Amelia Nirmalani: 085795808012
– Dedeh Maryana: 087788994942
– Diding Muhidin: 085314755296

pendaftaran online bisa melalui https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScdBapS3ERsuYLwt0OTdsRyeLMxZ658999x8PcsVWXTPzdRyg/viewform?usp=sf_link

Tunggu apa lagi? Segera daftar dan jadilah bagian dari acara Jalan Santai “Gebyar Pesona Kaduela” yang akan memukau Anda dengan pesona keindahan alam Desa Kaduela. Jadikan liburan Anda lebih berarti dengan mengeksplorasi destinasi wisata yang menakjubkan ini.



0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama