SELAMAT DATANG DI WEBSIT RESMI BUMDES ARYA KAMUNING DESA KADUELA,PASAWAHAN ,KUNINGAN,JAWA BARAT INDONESIA NO. HP :081387666671, EMAIL : bumdesaryakamuning@gmail.com PROGRAM STUDI BISNIS DIGITAL KUNJUNGAN KE SMA – SMK DAN DESA WISATA KADUELA KUNINGAN JAWA BARAT

PROGRAM STUDI BISNIS DIGITAL KUNJUNGAN KE SMA – SMK DAN DESA WISATA KADUELA KUNINGAN JAWA BARAT

 

Selasa, 31 Oktober 2023. Program Studi Bisnis Digital Institut Pariwisata Trisakti mengunjungi SMA dan SMK di Kabupaten Kuningan Jawa Barat dalam upaya memperkenalkan program Bisnis Digital kepada siswa-siswi serta penjajakan kerjasama. Pada kesempatan ini juga Kepala Departemen Bisnis Digital, Bapak Ariawan Aryapranata, S.Kom., M.T.I. melakukan kegiatan presentasi dan diskusi. Adapun beberapa sekolah yang dikunjungi, SMAN 1 Kuningan, SMAN 1 Luragung, SMKN 3 Kuningan, SMK Karya Nasional, dan SMK Pertiwi.

Dalam kegiatan tersebut Bapak Ariawan Aryapranata menyempatkan untuk mengunjungi Desa Wisata Telaga Biru Cicereum dan Sideland di Desa Kaduela. Telaga Biru Cicerem memiliki keindahan dengan airnya yang bening dan dikelilingi pepohonan hijau. Side Land Kaduela terkenal akan perosotan kolam renang yang diklaim sebagai perosotan terpanjang se-Kabupaten Kuningan dengan suasana kolam renang di tengah alam terbuka.

 Wisata side land kaduela

Terealisasinya kunjungan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang jurusan bisnis digital kepada siswa-siswi SMA dan SMK guna membantu Desa Wisata Telaga Biru Cicereum dan Side Land Kaduela dengan melatih digitalisasi untuk peningkatan proses layanan dan promosi sekaligus memperkuat Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Saat ini Desa Wisata Kaduela masuk ke dalam penjurian Desa Wisata Nusantara 2023 oleh Kementerian Desa PDTT Republik Indonesia.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama