SELAMAT DATANG DI WEBSIT RESMI BUMDES ARYA KAMUNING DESA KADUELA,PASAWAHAN ,KUNINGAN,JAWA BARAT INDONESIA NO. HP :081387666671, EMAIL : bumdesaryakamuning@gmail.com BUMDES Arya kamuning mendapatkan penghargaan dari BNI

BUMDES Arya kamuning mendapatkan penghargaan dari BNI

 

Dirut BUMDES Saat poto bersama Tim BNI

KABAR KADUELA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menganugerahi penghargaan kepada Bumdes Arya kamuning yang telah loyal menggunakan layanan Transactional Banking BNI dan Komitmen digitalisasi wisata. BNI memberikan apresiasi berupa logam emas mulia kepada iim ibrahim direktur Bumdesa Arya kamuning  kaduela ,kami sangat bangga sekali dengan di berikannya penghargaan ini ,Kami bekerjasama dengan BNI dan bank Bjb Untuk digitalisasi wisata dan warga kaduela. Ujar iim saat di temui tim media BUMDES ,selain itu semua pedagang yang ada di dua wisata kami semuanya sudah menggunakan QRis.untuk lebih memudahkan bertransaksi.Bumdes arya kamuning (iim  ibrahim )berupaya mendekat kan pelayanan  perbankan kemasyarakat  kaduela khususnya masyrakat umumnya  alahamdulilah diwisata mulai tiketing dan pedagang sudah digitalisas semua dengan QRIS dan di bumdesa arya kamuning bisa membuka rekening untuk tabungan dan trasaksi lainya yang saat ini udah ada 300 san lebih yang membuka rekening dari tabungan biasa sampai tabungan pelajar.

Dengan data sebagai berikut :

Pembuatan rekening : 310

Laku pandai : 297 

Simpanan Pelajar : 13

Pembuatan QRIS warung : 55

Pedagang cicerem : 51

Pedagang diluar cicerem : 4

Pembuatan BPJS Ketenagakerjaan : 180


Baca juga : Bumdes arya kamuning kaduela meraih peringkat 2 lomba desa wisata nusantara 2023 katagori desa maju/ mandiri

 Penganugerahan Apresiasi tersebut diserahkan di wisata telaga biru cicerem kaduela pasawahan kuningan, selasa (28 November  2023). Hadir pada kesempatan tersebut Ibu mira sama pak dadan BNI kcp kuningan.Ibu mira menuturkan, pelayanan Transactional Banking BNI tumbuh secara signifikan dari tahun ke tahun. BNI fokus membangun bisnis ini sebagai pembayaran melalui QRis di setiap wisata sebagai desa digital agar masyarakat lebih mudah ,aman bertransaksi menggunakan QRIS.

Kantor BUMDES Arya kamuning


Kualitas layanan kepada nasabah juga menjadi faktor penting dalam pengembangan bisnis BNI. BNI terus mengembangkan sumber daya manusia di dalamnya untuk menjaga proses transaksi serta menjadi jembatan komunikasi yang baik untuk mendukung aktivitas keuangan nasabah.

Kami sangat berterimakasih sekali kepada BUMDESA Arya kamuning yang sangat antusias menjalankan program kami ini dan telah berjalan sehingga dapan menggerakan program kami untuk desa dan BUMDES lain yang ada di kuningan.ujar bu mira sambil menutup percakapannya dengan tim media.

Mungkin itu dulu kabar terbaru KADUELA,Pengedit berita (MAULANA).

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama