SELAMAT DATANG DI WEBSIT RESMI BUMDES ARYA KAMUNING DESA KADUELA,PASAWAHAN ,KUNINGAN,JAWA BARAT INDONESIA NO. HP :081387666671, EMAIL : bumdesaryakamuning@gmail.com Dirut BUMDES Arya kamuning menggratiskan yang lahir 1 Desember di ulang tahun wisata side land

Dirut BUMDES Arya kamuning menggratiskan yang lahir 1 Desember di ulang tahun wisata side land

 

     Pintu gerbang wisata side land kaduela


KABAR KADUELA, Dirut BUMDES Arya kamuning pa iim ibrahim membenarkan saat di temui tim media bahwasan semua pengunjung yang lahir di tanggal 1 Desember kami gratiskan dan di batasi hanya sampai tanggal 7 Desember 2023,mengenai perayaan saat di tanya tim media dirut bumdes menjelaskan mungkin kami akan mengadakan doa bersama saja.



mungkin nanti kedepannya bisa kita meriahkan,minta doanya aja kepada seluruh warga kaduela khususnya agar wisata sideland bisa lebih maju lagi,mendapat keberkahan sebaga cepat terealisasi apa yang masih di rencanakan ,sehat selalu buat seluruh jajaran BUMDES  arya kamuning ujar iim ibrahim menutup pembicaraan bersama tim media.

       Photo bersama saat BUMDES meraih                 juara 2 desa wisata se nusantara


Sekilas profil wisata side land ,wisata side land mulai direncanakan sekitar tahun 2021 atas gagasan pa iim ibrahim,dan karna ada kendala,pada saat itu di pending sekitar 7 bulan,dan di lanjutka kembali setelah ada persetujuan dari pemdes ,mulai penataan ,itu BULAN RAMADHAN 2021,sekitar 1 tahun melakukan penataan ,menggunakan alat berat.

        Dirut bumdes arya kamuning saat           meninjau side land sebelum di bangun

        40 pekerja manual semuanya warga                                      kaduela

dan alhamdullilaah atas kerja keras dirut BUMDES dan do'a dari seluruh masyarakat,tepat tanggal 1 DESEMBER 2022 mulai di buka untuk umum walaupun ,belum sempurna,alhamdullilah dengan promosi besar besaran lewat medsos,google maps ,kami berhasil mendatangkan pengunjung  ribuan.

          Photo saat pengunjung membludak

Dan sekarang 1 Desember 2023 tepat satu tahun wisata side land beroperasi,semoga kedepan semakin maju,semakin berkembang amin amin ya robal alamin,mungkin itu kabar terbaru kaduela,pengedit berita (maulana)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama