SELAMAT DATANG DI WEBSIT RESMI BUMDES ARYA KAMUNING DESA KADUELA,PASAWAHAN ,KUNINGAN,JAWA BARAT INDONESIA NO. HP :081387666671, EMAIL : bumdesaryakamuning@gmail.com Suasana Tenang Dan Menyenangkan, Bumi Perkemahan Sideland – Kuningan Dipilih Hima PJKR UNU Lakukan Outbound

Suasana Tenang Dan Menyenangkan, Bumi Perkemahan Sideland – Kuningan Dipilih Hima PJKR UNU Lakukan Outbound

 


KABAR KADUELA – Himpunan Mahasiswa Pendidikan Jasmani Kesehatan Dan Rekreasi (Hima PJKR) mengadakan kegiatan Outbound di Bumi Perkemahan Sideland, Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Ketua Hima PJKR, Rosandi mengatakan,
kegiatan ini merupakan langkah untuk membangun kebersamaan dalam internal organis

Baca juga : 2 wisata Recommended di Kuningan untuk Liburan Akhir Tahun Kamu

” Tujuan kegiatan ini adalah untuk membangun kebersamaan dan mengeratkan organisasi himpunan mahasiswa pendidikan jasmani kesehatan dan rekreasi”, kata Rosandi. (Minggu, 19/11/2023)

Lebih lanjut Rosandi mengatakan, lokasi ini Bumi Perkemahan ini dipilih dikarenakan lokasinya yang bagus,mudah dijangkau dan satu tempat dengan kolam renang, sehingga bisa sejalan dengan tema kegiatan yaitu “Membangun Kebersamaan Dengan Sport Tourism Dan Sport Reacration” Olahraga sambil berwisata dan rekreasi.

Sumber Foto: Dok. HIMA PJKR UNU

Suasana yang menyenangkan, Sideland menjadi primadona bagi para pencinta alam ditengah hiruk-pikuk keramaian kota.

“Suasana disini sangat menyenangkan dan menenangkan apalagi ketika malam hari, udara sejuk dan sedikit dingin cukup membuat tenang”, ujar Ketua Hima PJKR, Rosandi.

Sumber Foto: Dok. HIMA PJKR UNU

Kegiatan ini merupakan kali pertama HIMA PJKR UNU mengadakan kegiatan malam keakraban mengadakan di wisata Sideland, kegiatan ini pun di dukung oleh Ketua Program Studi PJKR, Risa Herdiyana Bastian M, Pd. Dan Dosen-Dosen Prodi PJKR untuk dapat dilaksanakan setiap tahunnya.

“Saran untuk pengelola wisata side land adalah untuk memperbanyak pepohonan diarea camp agar tidak terlalu panas ketika siang hari”,pungkas Rosandi mengakhiri percakapan dengan tim media BUMDES Arya kamuning, mungkin itulah abdet terkini  Wisata kaduela pengedit berita (maulana)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama