SELAMAT DATANG DI WEBSIT RESMI BUMDES ARYA KAMUNING DESA KADUELA,PASAWAHAN ,KUNINGAN,JAWA BARAT INDONESIA NO. HP :081387666671, EMAIL : bumdesaryakamuning@gmail.com Desa kaduela masuk 15 besar lomba desa wisata nusantara

Desa kaduela masuk 15 besar lomba desa wisata nusantara

 





Lomba Desa Wisata Nusantara 2023 tahun ini dilaksanakan dengan berbasis Pemberdayaan Masyarakat melalui Bumdes, yang sudah dilaunching pada tanggal 11 Agustus dan proses pendaftaran akan berlangsung hingga 29 September 2023. Adapun maksud dan tujuan utamanya adalah untuk memberikan apresiasi dan penghargaan bagi desa desa yang sudah merintis dan mengembangkan obyek wisata di desanya yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa/Badan Usaha Milik Desa Bersama. Pendaftaran dilakukan secara online dengan masuk ke dalam link/tautan Form Pendaftaran pada Google Form. LDWN  2023 ini ditargetkan akan diikuti kurang lebih 3000 desa dari 5.036 BumDesa.

 
pengelola desa wisata. Adapun hadiah yang diperebutkan adalah Total 1 milyar rupiah untuk 37 Desa pemenang, pemenang tematik dan pemenang favorit. Lomba tahun 2023 ini dibagi dalam 2 kategori yaitu, kategori 1 adalah desa-desa dengan status IDM Sangat Tertinggal, Tertinggal dan Berkembang, sedangkan kategori 2 adalah status IDM Maju dan Mandiri. Adapun Malam Apresiasi rencananya akan dilaksanakan pada bulan November 2023.


Selamat untuk desa kaduela yang sudah masuk 15 besar ,semoga bisa meraih 3 besar,mohon dukungan dan doanya kepada seluruh warga masyarakat kaduela yang hari ini direktur BUMDESA arya kamuning,mewakili desa kaduéla pengumumannya diadakan di Lombok NTB.





0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama