SELAMAT DATANG DI WEBSIT RESMI BUMDES ARYA KAMUNING DESA KADUELA,PASAWAHAN ,KUNINGAN,JAWA BARAT INDONESIA NO. HP :081387666671, EMAIL : bumdesaryakamuning@gmail.com Rombongan Komisi I DPRD Provinsi Jabar Kunjungi Talaga Biru Cicerem

Rombongan Komisi I DPRD Provinsi Jabar Kunjungi Talaga Biru Cicerem

 


Rombongan Komisi I DPRD Provinsi Jabar melakukan kunjungan ke lokasi wisata alam Talaga Biru Cicerem yang terletak di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan.

Hal itu terbukti dengan beberapa kegiatan saat di lokasi wisata setempat dengan melakukan diskusi hingga melakukan swafoto dan melakukan pembuatan konten kreator untuk mempromosikan wisata tersebut

Kehadiran rombongan Komisi I DPRD Provinsi Jabar sewaktu siang tadi benar. Kemudian, banyak pembahasan yang dilakukan para wakil rakyat dengan kami sebagai pengelola wisata di desa," ungkap Iim Ibrahim, Dirut BUMDes Aria Kamuning Desa Kaduela, Kamis (9/11/2023).

Iim mengatakan, bentuk pembahasan yang dilakukan para rombongan Komisi I DPRD Provinsi Jabar yang didampingi pejabat DPMD jabar dan kuningan.


Hal itu terbukti dengan beberapa kegiatan saat di lokasi wisata setempat dengan melakukan diskusi hingga melakukan swafoto dan melakukan pembuatan konten kreator untuk mempromosikan wisata tersebutKehadiran rombongan Komisi I DPRD Provinsi Jabar sewaktu siang tadi benar. Kemudian, banyak pembahasan yang dilakukan para wakil rakyat dengan kami sebagai pengelola wisata di desa," ungkap Iim Ibrahim, Dirut BUMDes Aria Kamuning Desa Kaduela, Kamis (9/11/2023).

Iim mengatakan, bentuk pembahasan yang dilakukan para rombongan Komisi I DPRD Provinsi Jabar yang didampingi pejabat DPMD Jabar dan Kuningan.

"Tidak lain melakukan pembahasan, peningkatan kualitas ekonomi dan pemberdayaan masyarakat. Apalagi manajemen BUMDes yang mengelola wisata dan usaha lainnya ini berjalan lancar," ujarnya.

Selain melakukan pembahasan tadi, Iim mengungkap, rombongan pejabat provinsi juga melakukan berbagai kegiatan out door di kawasan wisata setempat, mulai melakukan swadaya foto, pembuatan konten kreator hingga melakukan pembuatan video untuk promosi wisata setempat.

Melihat kehadiran mereka, kami senang. Mereka bisa menikmati suasana alam dan juga mempromosikan wisata kami," katanya.

Disamping itu, kata Iim merasa semringah dengan iming - iming yang diberikan saat kunjungan pejabat provinsi tadi.

Ya, bicara iming-iming banyak, mau berikan bantuan ini dan bantuan itulah," ujarnya.



Menyinggung soal Rombongan pejabat provinsi Jabar yang hadir itu diantaranya, Sadar Muslihat sebagai Sekretaris  Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat termasuk sejumlah Anggota Komisi yang terdiri dari, Elin Suharliah, Putra Almaida, Ruhyat, Nugraha, Ridwan Solichin, Yosa Octora. (*)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama