SELAMAT DATANG DI WEBSIT RESMI BUMDES ARYA KAMUNING DESA KADUELA,PASAWAHAN ,KUNINGAN,JAWA BARAT INDONESIA NO. HP :081387666671, EMAIL : bumdesaryakamuning@gmail.com 2 wisata Recommended di Kuningan untuk Liburan Akhir Tahun Kamu

2 wisata Recommended di Kuningan untuk Liburan Akhir Tahun Kamu

 

 Wisata side land kaduela


KABAR KADUELA - Jika SIDE LAND terkenal dengan PEROSOTAN, bumi perkemahan dan glampingnya, untuk penginapan guest house di telaga biru cicerem juga untuk tahun baru  2024 sudah bisa di fungsikan dan di wisata side land juga ada 1 penginapan guest house yang cukup indah dengan panorama alam persawahan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Meskipun bertebaran di mana-mana, wisata atau guest house tersebut tetap  menjadi primadona ,karna selalu menawarkan panorama alam mempesona khsa Kuningan, termasuk ikon Kota Kuda tersebut; Gunung Ciremai.



     Berikut beberapa guest house yang bisa               menjadi pertimbangan jika kamu akan                    menghabiskan liburan di Kuningan.


Baca Juga: Rombongan Komisi I DPRD Provinsi Jabar Kunjungi Talaga Biru Cicerem

1. Wisata side land kaduela

        Tempat kemping glemping side land
Bumi perkemahan wisata side land yang berada di Jalan arya kamuning Desa kaduela, Kecamatan pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Laman resmi kami merekomendasikan, wisata ini menjadi tempat yang tepat bagi penyuka alam. Sebab, private glemping dengan pemandangan Gunung Ciremai  dan gunung kuda cirebon majalengka ini sebagai tempat menikmati alam terbuka dan bersantai bersama keluarga.

Untuk informasi dan pemesanan bisa melalui website resmi mereka https://www.bumdesaryakamuning.com atau telepon /WA.:   +62 813-8766-6671 /  082311242328.

Baca Juga: PROGRAM STUDI BISNIS DIGITAL KUNJUNGAN KE SMA – SMK DAN DESA WISATA KADUELA KUNINGAN JAWA BARAT


2. Telaga biru cicerem

            Wisata telaga biru cicerem kaduela

Telaga biru cicerem di Desa kaduela, Kecamatan pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Wisata telaga biru cicerem menyuguhkan suasana alam telaga sebening kaca yang di hiasai banyak ikan warna warni yang berada di pegunungan yang sejuk. Dengan pemandangan Gunung Ciremai yang menawan membuat pengunjung terkesan.

Dikutip dari akun Instagramkami @telagabiruciceremofficial, objek wisata ini memiliki sarana rekreasi lengkap, mulai dari spot poto indah di atas ayunan dihiasi ikan warna warni guest house, taman bunga, taman bermain anak, pendopo, serta taman kolam ikan terapi

 
Taman kolam terapi telaga biru cicerem
Mungkin itulah 2 wisata di kabupaten kuningan yang di rekomendasikan semoga liburan anda menyenangkan pengedit berita KABAR KADUELA (MAULANA)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama